Belajar Motret Eps 01 - Street Photography

Belajar Motret Eps 01 - Street Photography
Belajar Motret Eps 01 - Street Photography

Halo sobat bugar semua,

Salam mbatin, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit tentang hobi kami yang positif dan tidak merusak lingkungan. Apa itu sodara-sodara? Yaitu adalah tentang fotografi. Mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi dan mungkin malah sudah menjamur setelah negara api menyerang, #ehh, maksudnya setelah kedatangan aplikasi Instagram yang menjadi populer di alam semesta.


Iya benar sekali adanya jika aplikasi Instagram ini memang menjadikan seni fotografi menjadi populer. Tapi disini saya bukan mau membahas tentang aplikasi tersebut lho ya gaes, disini saya mau membagi sedikit tentang hobi saya dan teman-teman dalam fotografi. Ya mungkin memang kami ini notabene bukan seorang fotografer handal tapi kami tidak berkecil hati, kami hanya menuruti apa kata hati dan menuruti hobi yang kami senangi.


Pada hari Minggu Kliwon yang cerah kemarin tepatnya tanggal 21 Juli 2018, hanya dengan beranggotakan 3 orang, akhirnya yang semula hanya wacana belaka, akhirnya rencana kami terlaksana untuk melakukan hunting foto bersama. Dengan peralatan seadanya dan sangu seperlunya kamipun berangkat menuju tujuan yang telah disepakati yaitu kawasan Malioboro Yogyakarta. Pada kali ini kami bertiga sepakat untuk menentukan tema hunting yaitu 'Street Photography'. Dan pas sekali, kota Jogjakarta menyajikan suasana 'Malioboro' yang sesuai dengan tema kami dan juga dengan menyajikan kearifan lokalnya. Tanpa pikir panjang kami pun langsung tancap gas ke tkp.

Dan hasilnya tidak mengecewakan sodara-sodara, inilah hasil karya kami yang sederhana ini.








Piye gaes, jik penak jamanku toh? #ehh. Gimana, biasa banget bukan? (hahahahahaha). Ya mungkin karya kami yang sederhana ini masih jauh dari kata sempurna seperti hasil karya potografer handal, tapi disini kami hanya berniat untuk menyalurkan hobi biar tubuh jadi bugar :p

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, tapi jangan kuatir akan ada sesion berikutnya gaes karena kami pantang menyerah dan terus berkarya, merdeka!!!

Ikuti keseruan kami selanjutnya ya gaes, sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya, jangan suka mbatin sendirian gaes.

 

Salam Mbatin.